banner uangbalik74701810

Rabu, 24 Juni 2015

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN BEGITU MUDAH

Terima Kasih Anda Telah Mengunjungi blog/web ini.
Anda beruntung hari ini karena mendapatkan info yang luar biasa merubah kehidupan Anda.
Saya perkenalkan diri saya, saya adalah Bapak Afrijoni CH, CHt praktisi Hipnoterapi di Kota Bengkulu yang buka klinik “KLINIK HABIBILLAH” alamatnya di Jl. Bandar Raya RT 01,  No. 43 Kel. Pematang Gubernur, Kota Bengkulu.
Hari ini saya tidak bicara pengobatan, tetapi suatu program yang bisa menghasilkan uang puluhan juta pada Anda hanya dalam waktu 3 minggu dan saya telah membuktikannya. Puluhan membernya sudah membuktikannya.
Segera Anda hubungi saya di 085379245934 (save dulu nomor ini, an. Afrijoni).
Anda bisa buka websitenya segera http://www.d4f-official.com
Dream for Freedom adalah suatu komunitas berbagi uang yang dirancang semua orang mendapatkan keuntungan 1 % per hari dengan penghasilan yang lama bahkan selamanya.
Program ini lounching bulan Januari tahun 2015 serempak di 24 propinsi seluruh Indonesia. Sekarang perkembangannya sangat dahsyat dan akan terus berkembang.
Perkembangannya Anda bisa lihat dengan mengklik ini https://www.youtube.com/watch?v=BoqERKs06Tg

Bagaimana sistem kerjanya?

Setelah Anda simak video diatas, segera saja bergabung. Anda tidak perlu ragu, segera saja hubungi saya Bapak Afrijoni CH CHt di 085379245934. Anda bisa sms saya dengan diawali kata d4f.

Komunitas Dream for Freedom ini bisa Anda kembangkan secara ofline atau secara langsung di daerah Anda.

Penghasilan Anda sangat nyata dan semua diatur oleh sitem yang sangat bagus.

Bisa Anda bayangkan, investasi 10 juta saja tanpa melakukan apa-apa sudah dapat 3 juta per bulan (1 persen per hari). Ketika Anda bisa merekrut 1 orang ikut 10 juta Anda mendapatkan 2 juta setiap bulan dan komisi sponsor ini terjadi berkali-kali atau selamanya. Anda bisa hitung berapa didapat jika Anda berhasil merekrut 10 orang? 20 juta per bulan ditambah komisi pasiv Anda 3 juta, jadi 23 juta pasti Anda dapatkan. Belum lagi komisi pasangan dan komisi lainnya. Banyak sekali.... LUAR BIASA

Sangat wajar kalau member Dream for Freedom ini 1 bulan bergabung dengan mudah mendapatkan 20-30 juta sebulan. Merekrut orang di program ini sangat mudah, karena program ini benar-benar menarik.

Dari mana uangnya?
Pasti Anda bertanya begitu. Jawabannya dari member yang baru bergabung, transfer pada yang lama bergabung.
Tentu Anda bertanya lagi, seandainya tidak ada yang bergabung lagi?
Sistem Dream for Freedom mengharuskan member lama kembali transfer dan ikuti sistem dari awal lagi (tentunya dia menggunakan uang lamanya) artinya tidak perlu menggunakan uang kantong lagi. Artinya uang di Dream for Freedom tidak pernah putus. Perusahaan telah menyiapkan perusahaan. Sampai saat ini baru 6 jenis perusahaan (dari 20 direncanakan) milik member yang menghasilkan uang yang banyak. Seperti Protal iklan, NSP, Kartu Kredit dan lainnya. Semuanya telah memiliki legalitas.
Komunitas Dream for Freedom telah memiliki legalitas yang jelas.
Bagaimana cara bergabungnya pak Joni?
Anda cukup bayar Rp. 200 ribu saja ke saya. Silahkan transfer ke BNI saya 0142643100  atau BRI saya 568901008743538 an. Afrijoni. Jumlah transfer harap tambahkan 3 ujung nomor HP Anda. Misalnya ujung Anda 934, maka jumlah transfernya adalah RP. 200.934. Konfirmasi ke 085379245934 dengan format D4F-Nama Anda-Nama Bank Anda-Nomor Rekening-Alamat-Tanggal transfer.
Ingat, uang Rp. 200 ribu bukanlah uang pendaftaran, kerana uang itu dikembalikan setelah 15 hari Anda mendaftar. Setelah itu Anda diberi waktu 4 hari untuk transfer 20 % dp dan diberi waktu lagi 3 hari untuk melunasinya 80 % lagi. Uang itu bukan Anda transfer ke saya dan bukan pula ke rekening perusahaan. Anda transfer hanya kepada member yang baru bergabung. Program betul-betul dari Anda, Oleh Anda dan Untuk Anda.


ATURAN MAIN DREAM4FREEDOM :
1.
Tiket SendDream Rp 200.000,- dan dikembalikan saat GetFreedom
2.
Paket ditentukan ketika awal registrasi , tidak bisa di upgrade / downgrade, penghasilan maksimum / minggu ditentukan oleh paket pertama yang diambil.
3.
Dana di lock selama 6 putaran (3 bulan).
4.
1 Nomor Rekening hanya berlaku untuk 3 Account / Used I'd.
5.
Reward / Bunga hanya bertumbuh sampai dengan hari ke -15.
6.
Perintah transfer DP 20% muncul saat registrasi dan diberi waktu 72 Jam untuk transfer dan konfirmasi.
7.
Perintah transfer 80% (sisa) muncul di hari ke 7-10 ( Random )
8.
Perintah transfer 80% (sisa) diberikan waktu selama 48 Jam. Jika dalam waktu 36 Jam tidak melakukan transfer I'd akan masuk ke dalam list Take Over, dan dapat diambil oleh Manager Saphire ke atas (Omset 1M ). Manager yang melakukan Take Over diberi waktu 12 Jam untuk melakukan transfer, dan membayar tiket 200.000.
9.
Tidak dapat melakukan SendDream di I'd yang sama sebelum GetFreedom sukses. Setelah GetFreedom sukses partisipan diberikan waktu 1 x 24 Jam untuk melakukan Auto SendDream dan membutuhkan tiket kembali, jika Auto SendDream tidak dilakukan, maka I'd akan terblock
10.
Setiap Manager wajib mengupload Buku Tabungan + KTP yang sesuai dengan data yang diinput di awal. Jika lalai maka bonus manager tidak akan dikeluarkan.

Anda bisa buka websitenya segera http://www.d4f-official.com

Pahami semuanya, lalu hubungi saya Bapak Afrijoni di 085379245934. Anda pasti saya daftarkan. Tentunya setelah Anda bayar uang tiket Rp. 200 ribu ke saya.
Saya berani jamin jika Anda ikut program 10 juta, jika 15 hari Anda tidak dapat uang 1,5 juta, uang Anda saya kembalikan utuh 10 Juta. Oke?
SAATNYA MERUBAH HIDUP ANDA MENJADI LEBIH BAIK
SALAM SUKSES DARI SAYA,
BAPAK AFRIJONI CH CHt HP. 085379245934
GURU KEHIDUPAN

Dream for freedom, dream, freedom, komunitas indonesia, komunitas dream for freedom indonesia, bisnis online, mesin uang, bisnis internet, bisnis dahsyat, pasif income

Tidak ada komentar:

Posting Komentar